We enjoy food so much, we decided to put in on blog. motto kita : kalau lagi bete, find some joy in food!:D.
RSS

Friday 12 February 2010

Oishinbo : Street Sushi

We LOVE Sushi.
We LOVE SUSHI
WE LOVE SUSHI

okay, just so that you clear.

Sushi yang akan kita coba, adalah sushi2 warung, dengan harapan harga tentunya lebih murah daripada sushi-sushi mall. Nama warung sushi ini Oishinbo, di jalan kecil di daerah Dago, tempatnya enak, di daerah yang mudah diakses, tapi gak pas di jalan besarnya.

Amet on Sushi Bar

"Warung" Sushi ini bagus, ada bar sushi-nya juga, jadi kita bisa lihat si koki membuat sushi-nya, kita pesen 2 jenis sushi, akibahara dan shinjuku (okay, I might be wrong about the name) nama-nama sushinya dibuat berdasarkan nama-nama tempat/kota di Jepang, cute ya? Sayangnya menurut kami, harganya terlalu mahal untuk sebuah warung sushi.

Akibahara

Shinjuku (or something)

Satu piring ini berkisar 18.000 - 20.000,- dimana gak terlalu beda jauh sama harga sushi mall dan rasanya gak seenak harganya. Selain itu kecap asin dan wasabi-nya gak berasa, kurang spicy, dan Ocha-nya berasa seperti teh tawar aja, bukan ocha.

The Chef

Ih protes aja ya? hehe, tapi pilihan sushinya banyaaaaak banget, dan suasana warungnya enak buat duduk-duduk. Selain sushi juga ada onigiri, dan nasi-nasian. Selain itu warungnya sengaja dibuat se-Jepang mungkin, lihat aja seragam pelayan dan kokinya, sama menu-menu yang ditempel di atas (sayang lupa kefoto).

Anyway, gara-gara makan sushi ini, kita gak sreg dan langsung pindah ke sushi tei dengan alasan mau mereview (alasyaaaaan aja cyiiiin)

See our post about Sushi Tei , but drop by at Oishinbo Sushi too, gak rugi2 (banget) kok.

Nama Restoran : Oishinbo
Lokasi : Jalan kecil sebelum Celebrate nembus ke Rebel Gym, Dago.
AmetChita Star : ** (out of 5)


No comments:

Post a Comment