We enjoy food so much, we decided to put in on blog. motto kita : kalau lagi bete, find some joy in food!:D.
RSS

Monday 15 February 2010

Dairy Queen : Expensive Fat

Suatu malam di Jakarta, gua dan Amet janjian dengan salah satu teman, namanya XXX, males nyebut namanya saking gak pentingnya.. Anyway, sambil menunggu si xxx, kita jalan-jalan di Senayan City dan browsing lantai paling atas, where the food is.

Karena sebelumnya kita udah makan siang, dan itu masih sore, pengen makanannya yang ringan-ringan manis, iye nambah lemak gitu deh... dan pilihan kita jatuh pada Dairy Queen, yang outletnya nampak menarik.

Amet pesen es krim yang namanya kalo gak salah Chocolate Brownies (I have to start taking notes) dan gua pesen minuman Green Tea Shakes. Pertamanya gua udah curiga ni Green Tea pasti gak beda jauh sama another green teas di berbagai restoran. Pake bubuk green tea dan pasti khasiat green teanya udah gak ada. hahaha... well, I don't mind. After a long hour struggling with works, pengen juga berdosa minum minuman tak sehat.

Here they are! Selalu ada perasaan bahagia membuncah tiap kali liat makanan atau minuman manis dengan foam dan selai coklat dan butiran brownies. Itu juga yang gua rasain everytime I have my scoop of Baskin Robbins, my whole pint of Ben and Jerry, my cup of Hagen Dasz, my spooonful of Sour Sally.. anyhooo.., diantara gua dan Amet gak ada yang pernah mencoba Dairy Queen, jadi kita bener-bener estatic melihat dua benda di depan kita.

Chocolate Brownies pesenan Amet

Green Tea Shakes pesenan chita

Plus, kita sedikit tercengang sama harganya. Buat dua item ini kita ngeluarin duit sekitar 85 ribu. A little bit pricey for a sweet treat. Jadi gak salah dooong kalo kita high expectation.

Sayangnya pas dicoba, my milkshakes gak berasa istimewa (seperti dugaan gua, like another green tea shakes), dan es krim brownies amet, mengutip dari Amet nya sendiri, "booo, rasanya kaya es krimnya McD" , but on the bright sides, potongan brownies di es krim Amet, ENAK banget.. dan mangkok cone keringnya enak! Sementara Green Tea gua terasa lebih kental dari yang pernah gua coba.

Potongan cone ini enak!

What's better cheer your day than a drink with fatty whipped cream?

1 comment:

Unknown said...

btw chit, ben&jerry sekarang di bandung beli dimana yah? dulu di riau junction ada..tp skrg tinta adin cyiiin. hiks i miss my chunky monkey :(

Post a Comment