We enjoy food so much, we decided to put in on blog. motto kita : kalau lagi bete, find some joy in food!:D.
RSS

Sunday 14 March 2010

Coffee Bean & Tea Leaf : Melt Our Heart

We are sucker for cakes.

jadi waktu Distri bilang nyoba melt muffin di Coffee Bean and Tea Leaf, gua dan amet langsung mencatat dalam list 'harus dicoba' nya kita. Kebetulan waktu Amet lagi ada kerjaan di studio Trans TV, gua juga lagi ada kerjaan di Jakarta. Demi menghemat ongkos karena ogah rugi, gua nebeng mobil Amet, dan setelah sampai langsung ke Studio Trans TV.

Cafe Coffee Bean-nya ada di lobby, dan gua langsung senyum-senyum sendiri melihat potongan-potongan cakes di pajang di lemari freezer-nya. The drink was easy, gua pesen ice tea. Tapi gua luaaammaaa buanget milih kue apa. Sebetulnya sejak berangkat dari Bandung niat hati udah mau mesen melting muffin-nya, tapi rontok langsung pendirian gua.

Akhirnya setelah berlama-lama dan penuh perdebatan dengan Amet, gua mesen Oreo Cheesecake dan Amet Melting Muffin (sebenernya dia mau mesen Quiche, tapi gua paksa pesen ini dan seharusnya we share the muffin karena kata Distri manis banget, tapi gua pake alasan untuk review blog)

Melting Muffin
Supersupersuper SWEET and yummy!

Oreo Cheesecake
Puas dengan Orea crumplesnya!

So.. setelah sesi foto-foto, I taste my first bite of Oreo Cheesecake, rasanya gak manis dan sangat cheesy (iyalah namanya juga ciskek chit..), tapi jujur aja sih gua kira bakal lebih enak dari ini. But it's okay.

Sementara Melting Muffin-nya, muanis to the max cyiiiiin!! Bener kata Distri, harusnya dimakan berdua. Jadi konsepnya sih kaya Chocolate Lava, tapi bentukannya Muffin. ENAK! tapi gak direkomen deh buat yang suka enek kalo makan yang giung-giung, mending cheesecake-nya aja. Soalnya manisnya melebihi semua chocolate lava yang pernah gua rasain. Hmmm tapi begitu dipotong, BLARR cairan coklat nya tumpah banget... enyak!

Dan, lebih baik pesen es teh buat minumnya. Jangan deh pesen minuman coklat atau kopi kalau makan cake-cake ini biar menetralisir rasa giung di mulut..

Hot Tea
Tea Bag-nya raksasa! So fun.

Ice Tea
Gak manis, pas!

Eh tapi cake gua dan Amet abis loh, tandas.. (emang tukang makan aja sih kita..)


Afternoon Cakes

Buat chocolate lover, wajib banget nih nyoba melting muffin-nya, heavenly deh. Tapi inget yaw, manis banget cyin!


No comments:

Post a Comment