We enjoy food so much, we decided to put in on blog. motto kita : kalau lagi bete, find some joy in food!:D.
RSS

Thursday 25 March 2010

Pisetta : Not Another Ice Cream Cafe

Kenapa coba not another? karena ya ampun ownernya BAAAAIIIIIKKKK banget. Eh tapi sebelum masuk sini gua sama sekali ga kenal ya, jadi gak ada nepotisme di blog ini. hehehe.. Jadi ceritanya, gua lagi bantuin Irma, yang mau foto produk (dengan model) untuk produk-produk labelnya The Institute.

Irma pengennya suasana cafe, sementara setiap cafe yang lucu di Bandung (Dakken, Toko Coklat, Sunaryo) rata-rata harus bayar kalau ada sesi foto-foto. Berhubung low budget kita masih usaha banget nyari yang gratis (tapi bagus). Tanpa sengaja kita mampir ke Pisetta, di jalan Bahureksa, deket Jonas Photo. Sebelumnya gua tau sih Pisetta Ice Cream, ada di Cihampelas Walk dan jualan mobil keliling, tapi sejujurnya gua gak pernah niat nyoba karena menurut gua logonya gak bagus aja. (Apeu sih)

Nah, our desperate attempt ternyata bak gayung bersambut, ownernya welcome banget sama kita, ngebolehin foto-foto di cafe halaman Pisetta selama hampir 6 jam! Gile nggak tuh. Dan yang lebih mengejutkan, es krimnya enak-enak bok. Es krim atau gelato ini khas dari Italia.

Pilihan menunya ada es krim dan macem-macem kue kaya waffle, pancake, poffertjes. Kita nyoba beberapa menu, ini dibawah waffle daging pake sosis, dan keju. enak!! Dikasi side dish salad kecil dan mayo, yum yum. Cocok untuk mengganjal perut pas jajan sore atau brunch.


Kita pesen waffle es krim juga, dibawah ini waffel dengan es krim mint chocolate chip


Terus nagih dan jadi nyoba pancake coklat bertabur kacang ini! yyyuuummm. adonan pancake dan waffelnya enak dan banyak. :D

Terus kita kelaperan lagi dan mesen waffle asin dengan topping telur dan keju! Dikasi semacam gravy sauce, enak sumpah!


Karena enak, besoknya kita balik lagi untuk meng-eskrim lagi... kali ini nyoba es krimnya doang.. ga sadar es krim pilihan gua dan Nuy tone warnanya mirip! Lucu ya! Ini es krim Mocca Chocolate chip, Vanilla Choco Chip dan Yoghurt. Suka deh es krim yoghurtnya! :D


Ini dia suasana Pisetta Cafe, enak kan duduk-duduk di sini sore-sore? hehehe, banyak pohon rindang dan jalanan depannya sepi. Ini sang fotografer, Weslie, lagi moto model-modelnya (salah satunya adalah adek gua Sasa) dan itu Irma lagi ngebenerin kalungnya, Amet bagian hair-stylist tapi dirinya tak ada di foto, maafkan aku metiuw. Untuk lihat hasil foto-foto Weslie, click INI.

Terimakasih banyak buat cici owner-nya Pisetta, mbak-mbak, mas-mas, sampe tukang parkir yang super ramah, dan semua sangat kooperatif, mau kita repotin.. :D

Nama Restoran : Pisetta Italian Ice Cream
Lokasi : Jalan Bahureksa Bandung, Cihampelas Walk (counter)
AmetChita star : *** (out of five)

3 comments:

capcaibakar said...

ngilerrrr

Anonymous said...

Padahal yang jual pke mobil sering keliling lewat rumah gw tapi jarang banget beli. Kira2 ini yg dijual keliling sama yg di jalan bahurekso sama aja kan ya?ga ada yg berkurang gitu?

Unknown said...

Hmmm... Yummy banget!! Apa lagi kl bisa diskon 50%.
Follow ini juga yah www.twitter.com/diskontop untuk voucher2 makanan. Thanks.

Post a Comment