We enjoy food so much, we decided to put in on blog. motto kita : kalau lagi bete, find some joy in food!:D.
RSS

Thursday 11 March 2010

Mie Aceh Jl.Ambon : Taste of Aceh in Bandung

Mie itu enak banget ya.. dan gua sukaaaa banget sama mie aceh. Pedes2 seger kan ya rasanya.. Nah, kita menemukan warung mie aceh yang emang beneran pantas menyandang nama warung.
Letaknya di jalan Ambon sebelahnya SMP 7, sesudahnya PT.Pos yang dijalan Banda, depannya Vertex. Oh iya, ini di Bandung ya bok..

Tempatnya kecilll banget, cuma ada 4 meja dan gak begitu nyaman. Tapi menu makanan acehnya lumayan lengkap, ada berbagai macam mie (dari rebus, goreng, tumis) dan topping (dari biasa, telor, seafood) ada roti cane juga (kari dan susu) dan yang paling penting, favorit gua : Teh tarik! hehe..

Lucunya lagi, bagi kalian penggemar indomie, bisa banget pesen indomie aceh, tinggal diganti aja bo mienya. hahaha.

Jadi sore itu, gua, Amet dan Nurul menyambangi warung mie ini. Enak banget lagi ujan-ujan makan yang panas pedas dan segar. Acar bawangnya enakk banget, dan dengan ga tau malunya kita minta nambah.. slurp,dan tentunya pake emping dong yaaa.. (kolesterol, kolesterol deeeh..)
Mie Atjeh Tumis

Mie Atjeh Rebus

Tapi sayangnya, pelayanannya luamaaaaaaa banget, serius. La to the ma. Makanya mati gaya deh kalo makan sendiri di sini, mending bedua, ada temen mengeluh, kok lama banget ya bok. hehehe, but it's worth the wait.

Ini bo interior warungnya

Tandassss!!!

Eh ada neng tisa..

Selamat mencoba!!! btw, gua sempet coba cane karinya (tapi tak terfoto) lumayan enak kok. :)

Nama : Warung Aceh
Location : Jalan Ambon Bandung
AmetChita Star : *** (out of 5)

1 comment:

Anonymous said...

hmmm bikin ngiler nih cocok untuk makan siang :D

Post a Comment