We enjoy food so much, we decided to put in on blog. motto kita : kalau lagi bete, find some joy in food!:D.
RSS

Wednesday 24 March 2010

Dapur Bebek : Ducky Delicious

Restoran bebek ini dibuka menggantikan tempat nongkrong geng Katallog, yaitu the late soto pelangi. Ternyata enak banget! Ada pilihan bebek, ayam dan entog, pilihannya bisa diasep dan digoreng.

Hari ini sama Amet kita ketemu lucu sama temen-temen SR dari Jakarta, Adit PK dan Sangaji. Ada irma juga tapi maaf ma, gak terpoto.

Ini Adit PK, desainer grafis muda berbakat

Ini Sangaji, ilustrator muda berbakat

Ini Amet, fashion designer dan stylist berbakat, bukan entog

Bebeknya kalo diasep aromanya jadi enak dan rasa bumbunya kerasa banget, kalo digoreng jadi crunchy dan asin. both are gooooood. tulangnya sampe bisa dikerikiti, dan yang bikin tambah oke adalah sambel bawangnya.


Ini bebek yang diasep

Ini bebek yang digoreng

Kita pesen Bebek yang digoreng dan diasep, tumis kailan dan yang paling gak sehat kol goreng, hehehe.. tapi kol goreng emang enyak banget!

Ini cah kailan di hotplate

Ini kol goreng gak sehat yang enak

Disini bisa duduk di meja dan kursi, bisa lesehan juga. Tempatnya gak terlalu besar, tapi strategis banget, deket Dago, depan Katallog dan Flashy.

Ini restorannya, itu bebek kita lagi diasep.

Heu.. jadi laper nulisnya. Siang ini yuk meetttt!
Oiya, disini jual es lilin Njonja Besar, 3500 per potong, dan enak banget!!! Rasa kacang merah dan capuccino nya favorit eykeh.

Nama Restoran : Dapur Bebek
Lokasi : Jalan Dipati Ukur no.1 (sebelah BCA Dago, depannya Flashy)
AmetChita star : **** (out of five)

2 comments:

aditpk said...

lumayan sih disini,cuma ukuran sadis kecilnya...tp gw menikmati bgt,nasi sebakul abis gw sndr...sambelnya pun mantab. tp coba ya pelayannya di-training lg,masa dipanggil2 ga nengok2...kurang ramah juga...sekian komplain saya...ahahhaha :p

chita said...

hahaha iya sih ya, maklum dit, baru buka.. masih deg2an si mbak2nya. apalagi liat tatapan mata lu, sebisa mungkin menghindar. ahahaha.

ayo ke bandung lagi dong, betah banget di malang (review bakso malang mau dit?)

Post a Comment