We enjoy food so much, we decided to put in on blog. motto kita : kalau lagi bete, find some joy in food!:D.
RSS

Wednesday 24 March 2010

Roti Gempol : Homemade Bread

Terimakasih untuk Yuki, temen kita yang merekomen Roti Gempol. Letaknya lumayan strategis dan sering banget gua lewatin, tapi karena agak nyempil dikit, gak pernah tau ada toko roti di jalan ini.

Etalasenya berbentuk Roti! Lucu!

Toko Roti ini sudah ada sejak tahun 1958 dan homemade, gua selalu jatuh cinta dengan apapun yang dibikin home made. :) Ada pilihan roti tawar dan roti bakar. Roti tawarnya ada pilihan yang tawar putih, gandum dan gandum-havermut. Sementara roti bakarnya ada pilihan Manis, Asin dan Spesial. Tiap pilihan kita bisa pilih tiga macem isi.

Sedang dimasak..

Roti bakar spesial isi daging dan telur

yang ini isi keju dan daging.. :)

Gua dan Nuy yang kelaparan belum makan siang, mesen roti bakar asin (keju+daging untuk gua, daging+telor untuk nuy). Saus mayonya enak banget, sepertinya dicampur sama mustard dan oregano.

Dan seperti layaknya toko-toko homemade, jangan harap pelayanan profesional dari waitress-nya, tapi justru disitu letak 'manis'nya, kita dikasi minum air putih(dikasih, bukan beli) dengan mug rumahan yang bergambar forever friend dan foto-print ownernya! LOL. Pelayannya baik dan ramah banget.

personal mug for guest, nice touch. :D

Setelah perut kenyang, nuy beli Roti Bakar Manis buat Amet (kacang coklat susu), yang pasti bakal rese to the bone kalo gak dioleh-olehin, dan gua beli roti tawar gandum buat di rumah. :)

Tempat duduk-duduknya..

Harganya gak mahal, Roti tawar berkisar 10.000-an, Roti Bakarnya antara 6.000 (yang manis) dan 10.000 (asin). Selain itu tempatnya kecil tapi nyaman banget, sofanya super empuk dan ada nuansa jadul yang menyenangkan. hehehe.. mampir ya. Paling enak mampir kalo lagi sore dan ujan-ujan.. hmm.. :)

Nama Restoran : Roti Gempol
Lokasi : Jalan Ranggagempol (deket Movie Room dan Total Buah Segar)
AmetChita star : ***


2 comments:

Unknown said...

Very nice place.
Thank you so much for the review.
www.twitter.com/mowmomogi

Faya said...

Pernah ke sini sama pacar. *romansa*

Post a Comment